Minggu, 21 Juni 2015

Perjuangan Papua Barat Oleh Generasi Papua Tiadah Batas, Untuk Mintah Kebebasan Papua Barat



Generasi Papua Tidak Akan Remeh Untuk Perjuangan Papua Barat!
PERJUANGAN GENERASI BANGSA PAPUA BARAT
GENERASI PAPUA UNTUK PERJUANGAN TANAH PAPUA—Generasi papua perlu di perjuangkan tanah papua ini, agar tanah papua ini ada harapan untuk esok harinya bebas dari belenggu. Namun kalau kita berperang untuk memijah baik maka semuanya mustahil sehingga sumber daya manusia orang papua akan madani terus sampai Tuhan datang, jika kita tidak di perjuangkan maka kita tidak akan ada harapan lagi untuk esok hari. Oleh sebab itu Generasi Papua jangan kendor Tetap kokohlah dengan semua perjuangan kita, sehingga perjuangan papua barat itu totalitas. Justru dengan itu “kalau kita generasi mudah tidak, siapa lagi, dan kalau generasi bukan, siapa lagi” maka dari itu sebagai generasi papua jangan kendor dengan hal-hal investasi dari orang-orang lain, agar harapan bangsa papua barat itu menjadi ada harapan untuk memijah cita-cita bangsa dan Negara kita. Namun kalau kita tidak kontrolin untuk memijah harapan esok, maka kita di perlukan adalah kita inilah generasi bangsa sehingga kita bisa pikir kita ini siapa, dan kita bisa memikir saya ini generasi bangsa, sehingga ujung-ujungnya bangsa jadi ada harapan.
     “Jika anak bangsa cerdas maka semua harapan bangsa ada harapan untuk menjunjung kedepan menjadi madani, namun kalau kita ada niat untuk perjuangan untuk kedepan maka kita harus ada niat imajinasih kedepan yang cerah dan totalitas. Semuanya kalau kita tidak kendor maka semuanya itu madani dan totalitas bagi kita, tapi selama ini semungkin besar yang kami menjumpai adalah manifestasi, apakah kami bisa imajinasi untuk kedepan bangsa papua ini, agar supaya bangsa papua ini madani dan sejahtera di atas tanah papua ini.
    “Suara dan Kabar oleh Generasi Papua selalu terus menerus untuk mintah tuntaskan Ham dan Persoalan di papua, suara tuntaskan Ham dan Persoalan di papua karena hal tersebut itu selalu memijah oleh Kolonial Indonesia maka masyarakat papua selalu remeh dalam semua hal sehingga dengan itu kami bangsa papua ingin bebas dan ingin atur dengan nasip sendiri. Derita dan Jerita oleh bangsa papua barat ini bukan karena hal biasa, tapi semua Derita dan Jerita itu karena mintah kebebasan agar orang papua ingin atur dengan nasip sendiri. (Yob/pp).

0 komentar:

Posting Komentar