Selasa, 16 Juni 2015

Tiadah Batas Suara Orang Papua Untuk Mintah Tuntaskan HAM Di Papua!



Tidak Pernah Berentih Persoalan Di Papua Terhadap Masyarakat Papua, Maka Masyarakat Papua Bersuara Untuk Mintah Tuntaskan HAM Di Papua
Suara Anak Bangsa

ORANG PAPUA—Sumber Daya Manusia di Indonesia Semaking meningkat dan semaking majuh, tapi di balik itu adanya, Nepotisme, Solusi, Korupsi, Pemerkosahan, dan Pembunuan selalu memijah oleh kolonial Indonesia, maka Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak tercapai untuk Sumber Daya Manusia yang madani bagi masyarakat Indonesia. Waktu bergulir tapi kapangkah persoalan-persoalan yang sering terjadi di tanah papua tidak pernah tuntas ini, dan kapankah tingka-laku kolonial Indonesia di wibawahkan hukum Negara yang sedang berlaku. Jika semua persoalan yang terjadi di tanah papua, persoalan itu menjadi meremehkan bagi masyarakat orang papua ini. Oleh karena itu masyarakat papua terpuruk karena hal-hal kegiatan kepanikan yang kolonial Indonesia di perdaya atau di tindas terhadap masyarakat papua itu.
   “Sumber Daya Manusia semaking baik maka dunia globalpun merintis untuk menciptakan hak-hak bagi setiap orang. Justru dengan itu maka manusia itu menjadi totalitas untuk seseorang yang berpotensih menciptakan suatu hal baik bagi seseorang atau bagi bangsa. Mutualisme manusia yang berpotensih karenanya tidak ada persoalan dan berbagai kegiatan yang imajinasih, sehingga dengan itu maka Negara dan bangsa itu menjadi madani. Tetapi di Negara Indonesia tidak adanya hukum sebagai Hukum HAM dalam UUD 1945 maka Kolonial Indonesia selalu di tindas ham dan selalu di perdaya ham terus menerus sampai sekarang ini. Maka dengan itu Kami dari bangsa papua mintah kepada Indonesia harus secepat tuntaskan HAM dan persoalan-persoalan yang selalu kolonial simat terhadap orang-orang papua itu di tanah papua.
     “Tanah Papua Butuh dan rekonsiliasi untuk Tuntaskan Ham dan Persoalan Yang Sering Terjadi Di Tengah-Tengah Masyarakat Papua, dan Tanah Papua Butuh Regulasi Untuk Perdamaian. Kebebasan Bagi Setiap Bangsa Adalah Tidak Pernah Tidak Ada, Tetapi Kebebasan Bagi Setiap Bangsa Pasti Ada. Oleh sebab itu suara bangsa papua juga melandah untuk mintah kebebasan bagi bangsa papua barat.
Jika semua hambatan Sumber Daya Manusia terkadang hambat bagi Negara Indonesia itu, itu kalau Kita Refleksih mengenai hambatan sumber daya manusia, maka kami tidak akan menciptakan situasi baik untuk kedepan bagi bangsa. (Yob/pp).

1 komentar: