Kamis, 07 Mei 2015

Kabar Selalu Melandah Bagi Orang Papua


Negara Kolonial Indonesia Apa Itu HAM

Indonesia Selalu Adakan Ham Turus Menerus di Tanah Papua;



Tanah Papua—Hak asasi  manusia tidak ada maka HAM selalu signitif di tengah-tengah orang-orang papua, sehingga HAM di tanah papua semakin majuh semakin melandah dan semakin tambah, “Apa itu hak asa si manusia”, Negara Indonesia tidak adanya hukum hak asasi manusisa maka di Indonesia selalu melandakan HAM terhadap masyaraka papua sangat signitif. sementara ini di dunia HAM di PBB seluruh dunia pada tahun 2014 yang terbanyak dan tertinggi adalah Negara Indonesia belum lagi dihitung Ham 2015). Apakah HAM itu hal biasah, sebab itu menghilangkan nyawa manusia. Negara Indonesia tidak adanya peraturan ham maka ham selalu melandah turus menerus terhadap masyarakat lebih khusus yang sasarang adalah masyarakat papua.
      Dilakukan dan ditindaskan HAM Oleh kolonial Indonesia terhadap masyarakat papua tidak pernah henti dan tidak pernah di tinggal, Penindisan Negara Indonesia di tanah papua terhadap masyarakat bangsa papua tidak waras, apakah Indonesia ada utang sama bangsa papua. kami bangsa papua tidak sama sekalih tidak ada utang Anda, hanya ada utang itu kami punya utang itu yang ada padamu. Apa Negara Indonesia tidak bisa melunasih utang bangsa papua, Maka Anda selalu membuat dan melanggar HAM di Tanah Papua terus menerus.
    Sitimologi manusia di Indonesia semaking memburut sehingga selalu terkadang mengalami gelombang besar bagi Negara Indonesia maka untuk bagi masyarakat papua selalu kompromi dengan ketindisan global dunia dan Kelakuan Negara Indonesia, sebab dimanapun kalau ada kegiatan bagi orang papua Kolonial Indonesia  tidak pernah hentik untuk mengeluarkan darah dan untuk mengeluarkan nyawa orang papua, kegiatan Tni Polri selalu membuat peniksaan pembunuan permerkosaan terhadap orang papua menindas dan melandah itu sebagai manusiawi “Sebab suara dan kata-kata bagi orang papua selalu melandah di Media-Media Sosial Mintah Kebebasan bagi bangsa papua, itu karena kelakuan Negara Kolonial yang selalu buat sebagai tidak manusiawi maka bangsa papua ingin bebas dari persatuan NKRI”  “apakah kita tidak boleh mengenal kasih kebebasan bangsa papua dari dibawah Negara Indonesia, oh.. kita mau bebas dari dalam belenggu ini. Tuturnya.
    Hak bagi Bangsa tidak mungkin tidak ada, maka kemerdekaan bangsa papua tinggal waktu dan tinggal menit untuk lepas dari NKRI. Sebab bangsa papua ini semakin majuh untuk PERJUANGANNYA, maka dengan itu harapan besar untuk kemerdekaan papua. (yob/pp)

0 komentar:

Posting Komentar