Kamis, 30 April 2015

Dini Hari Tertembak Leo Magai Yogi Di Nabire Papua; Negara Koloniel Indonesia Apakah Pelanggaran HAM Itu Bukan Manusiawi:



Manusia Bukan Salin Baku Bunuh, Tetapi manusia Salin Memaafkan Oleh Itu Orang Papua Jangan Balas Dendam Sebagaimana Yang Indonesia Lakukan Itu;

Negara Indonesia Melanggar HAM terhadap Orang-Orang Papua, karena dini hari di Nabire papua berdarah, maka hal ini dilakukan oleh Koloniel indonesi, maka itu Negara Indonesia sadar apa yang Koloniel lakukan HAM di papua itu. Sebab ini tidak madani dalam kemanusiaan, justru itu kami masyarakat papua menghimbau kepada “Kepala Negara Indonesia Jokowi” masalah di papau ini harus tuntaskan dengan baik. Sebab Suara Papua dalam setiap tahun beredar ke dunia media selalu ada itu tuntaskan HAM  di papua tetapi tidak tuntasnya maka HAM kapan saja selalu pas oleh Koloniel Indonesi maka HAM di papua selalu muncul setiap saat dan setiap tahun. Ujarnya.
    Nabire Berdarah Bernama Loe Magai Yogi; ditembak oleh piahk sipil Tni/Polri di Nabire Papua, HAM Dini Hari di Nabire Papua ini sebagai manusiawi atau kah tidak manusiawi, sebab HAM di papua Oleh Negara Koloniel insentif maka selalu berdarah bagi orang papua, maka itu Indonesia sadar soal HAM di Papua. Aktivitas generasi papua kurang memadai karena adanya HAM di papua, maka itu ini sebagai solidaritas atau tidak sebab ini kita ibaratkan dengan asasi manusia tidak wajar, justru itu hal-hal masalah ini kalau bisa secepatnya dialog di pusat agar supaya masalah ini aman dan tuntas secepat. Kami masyarakat menghimbau kepada pemerintah provinsi Papua DPR Papua MRP dan Kepala Negara Indonesia harus dialog bersama, agar supaya masalah indikatif di papua ini aman dan tuntas. Himbunya.
     Himbu Generasi Papua “di tanah Papua tidak pernah berentih HAM di unggas Oleh Koloniel Indonesia Tni/polri kapankah orang papua bebas, karena ibarat kini tidak pernah bebas bagi generasi papua, karena koloniel Indonesia ini tidak pernah sadar, maka generasi papua tidak mau bersama Negara Indonesia bangsa papua ingin mau bebas dari belenggu NKRI.
NEGARA INDONESIA UNGGAS HAM DI PAPUA TIDAK PERNAH DIBERENTIH-BERENTIH APAKAH HAM ITU MEMADAI DENGAN MANUSIAWI SEBAB HAM ADALAH MENGILANGKAN NYAWAH, NYAWAH ITU BUKAN DARI MANUSIA TETAPI NYAWAH ITU DARI TUHAN ALLAH. Negara Indonesi tidak punya aturan/UUD tentang HAM, maka HAM selalu indektik Kepada masyarakat papua. (yob`pp)


0 komentar:

Posting Komentar