Kamis, 30 April 2015

Signitif HAM di Papua Oleh Negara Koloniel Indonesia



Hak Asasi Manusia Tidak Ada di Negara Indonesia Maka HAM Selalu Indikatif Kepada Masyarakat Papua Oleh Negara Koloniel Indonesia (NKRI):

 
 "NKRI, HAM BUKAN HAL BAIK"


Nait Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada orang-orang Papua tidak manusiawi yang selalu lakukan dan memudakan atau memanfaatkan, sehingga orang papua selalu kombinasih dengan jelipayah di atas tanah papua. Kotropersi di papua oleh koloniel dalam setiap tahun HAM tidak abai dan HAM setiap detik muncul, maka HAM di papua dilakukan oleh Tni/Polri ini sebagai tidak manusiawi, sebab hal tersebut ini di papua signitif bagi orang orang papua. Oleh sebab itu “ujar dari HAM maka HAM bukan dari harapan Papua Tidak Merdeka” Tetapi ujar dari HAM maka Papua Tetap Merdeka ujarnya.
   Kata Orang Papua “Bangsa Papua Perjuangan adalah bagian dari kita punya hidup sementara. Karena Sementara ini Manfaat besar dari Negara Indonesi untuk papua merdeka takut, sehingga Indonesi larang melihat OPM di depang mereka, karena manfaat ini supaya Negara koloniel ini tetap kokoh di atas tanah orang papua. Tetapi Hal ini Negara koloniel dilakukan seperti begitu tidak mungkin perjuangan berentih, sebab perjuangan itu adalah bagian dari bangsa maka bangsa papua tidak akan berentih untuk perjuangan, sebab perjuangan tanah papua adalah bagian dari hidup orang orang papua.
     Negara Koloneil Indonesia tidak ada asasi manusia maka papua berdarah. “dalam dua silam atau dalam dua tahun papua berdarah, Negara Koloniel lakukan sebagai tidak manusiawi di papua maka papua berdarah “Wamena berdarah puluan Masyarakat meninggal, “Jayapura berdarah puluan Mahasiswa dan Masyarakat meniggal, “Paniai berdarah puluan Anak SMA dan Masyarakat meninggal, “Yahukimo berdarah puluan Masyarakat meninggal. Orang Papua Menhimbau Kepada Negara Indonesi bagi Tni/Polri apakah Pelanggaran Ham di Papua ini Puas dan lewat pelanggaran itu sadar sebab utarakan sifat Koloniel Indonesia berdarah atau bunuh orang adalah bagian dari hidup Koloniel Indonesia. Tuturnya.
   Hak asasi manusia adalah; hak di peruangkan, hak bertindak, hak berbicarah, dan hak berpikir, supaya apa yang ada bagi setiap orang dan apa yang ada untuk setiap bangsa maka hak di wariskan karena hak adalah milik bagi setiap bangsa dan setiap Negara. Oleh sebab itu bangsa papua jangan reme dengan kelakuan koloniel Indonesia. Sebab hak bangsa papua adalah haknya. (yobpp)

0 komentar:

Posting Komentar