Minggu, 26 April 2015

Orang Papua Jangan Terlibat Dalam Mengikutih Tes TNI POLRI di Papua; Karena Itu Ada Maksud Lain Untuk Orang Papua Bebas Tes



Penerimaan Tni/Polri di Papua Bagi Orang Ada Harapan Besar Untuk Tembus, Itu Karena ada Maksud dan Tujuan Agar Supaya Orang Papua Terlibat Dalam TNI/POLRI:
Kata Generasi Papua..!!
Niat Negara Indonesia bagi orang-orang papua harapan besar untuk mengikuti tes Tni/Polri di papua, sebab sementara ini kalau kita lihat media cetak, media radio dan media lain-lain,” maka di papua peluan besar untuk ikuti tesk Tni/Polri bagi orang-orang papua, “kalau jaman lalu memang kalau ada luan untuk penerimaan Tni/polri maka harus cocok dengan syarat tertentuh jadi anggota “1 tinggi badan rata-rata 170, 2 Nilai star rata 70, dll. Tapi kita ibarat dengan penerimaan Tni/Polri di Papua tidak memadai dengan penerimaan yang lalu di Negara Indonesia, apakah kalau kita orang papua utarakan mengenai penerimaa Tni/Polri di Papua itu sebab itu tidak pantas dengan syarat anggota, maka dari Generasi Papua kami menghimbau Kapada Orang-Orang Generasi Papua Jangan kompromi dengan peluan tersebut itu,” karena ibarat penerimaan Tni/Polri di Papua itu ada tujuan besar bagi Negara Indonesia untuk orang orang generasi papua harapan besar untuk tembus jadi Tni/Polri, maka itu kalau kita generasi papua utarakan peluan oleh Negara Indonesi itu ada maksud dan tujuan sebab penerimaan Tni/Polri di papua tidak lihat dari sisi Bodi Badan, Nilai Star, Tinggi Badan dll. Oleh sebab itu kami sebagai orang papua jangan konstribusi dengan hal tersebut itu.
   “Niat Negara Koloniel Indonesia di Papua tidak totalitas sebagai tugas dan tanggun jawab terhadap masyarakat papua, sebab di papua selalu diaadakan masalah ditenga-tenga masyarakat papua oleh Tni/Polri sehingga niatnya itu selalu adakan HAM di Papua oleh Koloniel. Tuturnya.
    “Kami sebagai orang papua dan kami sebagai generasi papua was-was dengan penawaran, sebab itu ada maksud maka itu sauda/I kami generasi papua menghhimbau jangan kompromi sebab itu hanya sementara bukan sampai selamanya. Katanya.
    “Penulis tegaskan dengan mengikuti tes Tni/Polri bagi orang papua, kalau barang siapa yang mengihkuti itu maka kami akan cari tau, sebab generasi papua tidak ada kepentingan dalam Tni/Polri, maka kami tegas jangan ada yang mengihkuti penerimaan hal tersebut. (yop/bop)

0 komentar:

Posting Komentar