Minggu, 03 Mei 2015

Tertembak Leonardus Magai Yogi Di Nabire Papua Oleh Negara Koloniel Indonesa Tni/Polri; HAM di Papua Tidak Pernah Berentih



HAM di Papua tidak pernah tinggal maka HAM selalu beradah di tengga-tengga masyarakat papua;



    Niat Negara Indonesia HAM bukan melanggar hak asasi manusia; “Tertembak Leonardus Magai Yogi di Nabire Papua Oleh Tni/Polri Indonesia pada hari kamis (30-04-2015), Ham bukan hal biasa Ham adalah proses yang panjang. Karena menghilangkan nyawa itu bukan hal biasa tetapi nyawa manusia berharga dimata Tuhan. Sebab di papua kalau kita ibaratkan soal HAM selalu identik bagi orang orang papua, maka sasarangnya itu masyarakat papua dalam setiap tahun berdarah sehingga HAM di Papua indentik yang cantik, karena selalu berdarah dalam setahun bagi orang orang papua mungkin sekitar lima (5) sampai (100) ratusan jiwa yang selalu korban, pemerintah Indonesia kalau bisa asosiasi masalah tersebut itu atau tuntaskan masalah tersebut itu, agar supaya masalah tersebut itu tuntas dan nyaman, maka masyarakat papua tidak remeh dengan hal-hal tersebut itu. Ujarnya.
    “Kata Generasi Papua “Negara Indonesia kalau tidak mau bertanggung jawab “menyapa kemerdekaan papua tidak kasih bebas, sebab kami utarakan di papua banyak rekayasah oleh koloniel Indonesia terhadap orang papua sengat identik, maka papua sangat signitif dengan  masalah HAM. Apakah Negara Koloneil tidak puas dengan darah-darah orang papua yang selalu berdarah diatas tanah papua, sebab persoalan Ham di papua sangat-sangat imajinasih maka dari itu kami generasi papua menghimbau kepada Koloniel Indonesia kapankah HAM di Papua berentih, sebab HAM di papua semakin tambah dan semakin ramie itu.
    Kami Generasi Papua Tegas dan memberih respon kepada pemimpin pemerintah Indonesia kepada Jokowi” “Pelanggaran-pelanggaran HAM signitif di Papua itu? Tidak mungkin akan berentih karena Tni/Polri tidak tau mengenai aturan dan juga di Indonesia tidak ada Aturan mengenai pelanggaran ham, maka itu kami himbukan kepada Presiden Indonesia kalau memang bisa secepat tuntaskan, karena hal tersebut itu tidak manusiawi yang selalu di perlakukan oleh Tni/Polri kepada orang-orang papua, maka itu masalah-masalah Ham yang terjadi di papua ini kami harap kepada sepihaknya seharus dialog bersama, agar supaya hal tersebut itu bisa tuntas dengan mudah dan cepat.  (yob-pp)

0 komentar:

Posting Komentar